VCO Mencegah Mengatasi Mengobati Jantung Koroner

 
 
 
 
 
 
 
 

Virgin Coconut Oil (VCO) Mencegah, Mengatasi dan Mengobati Jantung Koroner

Halaman ini dicara dengan Tags:Mencegah Jantung koroner ,dan mengatasi jantung koroner, serta mengobati jantung koroner

 

VCO ANDALAN BARU BAGI PENDERITA PENYAKIT JANTUNG

Keampuhan Virgin Coconut Oil untuk mencegah jantung koroner dan mengatasi jantung koroner sudah banyak diulas diberbagai jurnal kesehatan. Demikian juga ulasan akan manfaat dan khasiat Minyak VCO untuk mengobati jantung koroner banyak sekali diterbitkan oleh berbagai media.

Di bawah ini kita bawakan ulasan yang diterbitkan oleh majalah terkenal MAJALAH TRUBUS akan manfaat dan khasiat Virgin Coconut Oil alias Minyak Perawan untuk mengatasi jantung koroner dan mengatasi jantung koroner. Ulasan ini memaparkan kenapa Minyak VCO begitu ampuh untuk mengatasi jantung koroner baik secara ilmiyah laboratorium mau bukti di lapangan yang berupa kesaksian atau testimoni dari orang yang sembuh (DENGAN IZIN ALLAH TENTUNYA) dengan perantaraan mengkonsumsi minyak VCO.

Mudah-mudahan ulasan di bawah ini akan memberikan gambaran yang gamblang bagi Anda yang lagi mencari solusi untuk mengatasi jantung koroner yang Anda derita. Silahkan simak ulasan di bawah ini dengan seksama. 

AKHIRNYA HARAPAN ITU DATANG
(Trubus 2005)

Selama ini orang hanya terpaku pada jumlah kolesterol sebagai pemicu penyakit jantung. Yang benar adalah rasio antara total kolesterol dan HDL. Jika rasio lebih besar dari 5,1 tergolong berisiko tinggi; 5, normal; 3,2, risiko rendah. mencegah jantung koroner, mengatasi jantung koroner

Petaka itu berawal pada pagi nan cerah. Selasa 23 Desember 2003, tiba-tiba dada Maxi Patty amat nyeri, sesak napas, dan berdebar-debar. Ketika itu general manager sebuah perusahaan di Kuningan, Jakarta Selatan, tengah bersenam. Istirahat sejenak tak juga mengusir nyeri itu. Keringat dingin terus mengucur. Ia akhirnya dilarikan ke sebuah rumah sakit. Dokter memvonis jantung koroner dengan 3 penyumbatan di bagian kiri dan tengah masing-masing 60%—artinya 60% dari diameter pembuluh darah—; kanan, 80%.