VCO Mencegah Mengatasi Mengobati Penyakit Asma Paru Paru

 
 
 
 
 
 
 
 

Virgin Coconut Oil (VCO) Mencegah, Mengatasi dan Mengobati Asma dan Paru-Paru

Tags: 
Mencegah penyakit paru paru , mengobati penyakit paru paru , mencegah asma , mengatasi asma , mengobati asma

Akhirnya Tuhan pun memberikan kesembuhan pada Agnes Reni Widayanti. Telah banyak upaya yang dilakukan untuk mengatasi penyakit asma yang dideritanya. Berbagai upaya untuk mengobati penyakit asma yang diidapnya bertahun-tahun terhenti sudah dengan dia melakukan terapi VCO. Diapun semakin mantab untuk mengkonsumsi Minyak VCO untuk mencegah penyakit asma yang pernah dideritanya kambuh lagi.

Agustus 2005. Itulah kali terakhir Agnes Reni Widayanti dibopong ke rumahsakit karena serangan asma. Biasanya sekali sebulan, gadis kelahiran Malang, 27 Mei 1987, itu pasti diinhalasi untuk melegakan napas yang sesak. Berkat konsumsi 3 sendok makan per hari virgin coconut oil sejak akhir September, Agnes terbebas dari asma. mengobati penyakit paru-paru, mencegah penyakit asma

Hari-hari pada Agustus 2005 itu semula saat yang menyenangkan buat Agnes. Anak ke-3 dari 4 bersaudara itu tengah menikmati masa liburan panjang sebelum memulai aktivitas sebagai mahasiswa baru di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malang Kucecwara. 

Rupanya keasyikan menikmati liburan membuat Agnes lupa menjaga kondisi. Pada suatu petang, putri dari pasangan Yacobus Sutrisno dan Andri Yulianti itu pulang dengan kondisi lelah.

Agnes kontan batuk-batuk berat sembari mengeluarkan dahak. Dada terasa berat dan napas sesak. Batuk-batuk dan sesak napas tak kunjung hilang meski Agnes menyemprotkan obat pereda melalui sebuah tabung kecil. Orangtua tercinta pun segera membawa Agnes dokter. mengatasi penyakit asma

langganan keluarga untuk diinhalasi. Setelah obat pelega pernapasan disalurkan dari nebulator melalui selang menuju alat seperti masker oksigen, Agnes pun pulih kembali.